Berita Mancanegara

Berita Mancanegara dalam Perspektif Indonesia

Istri Ngebet Operasi Payudara, Suami Masuk Penjara

Diposting oleh On Selasa, Januari 03, 2017 with No comments

INGGRIS - Memiliki payudara seksi tentu merupakan idaman setiap wanita. Mungkin karena yang "asli" dirasa kurang mantap, Bailey merengek kepada suaminya Ashley Wilkin (30) untuk operasi silikon.

Si suami yang cuma pemilik bengkel tentu pusing tujuh keliling meladeni rengekan istrinya. Diluluskan tak ada duit, ditolak takut muncul perang bharatayuda.

Setelah beberapa jenak putar otak, pria asal Birmingham ini kemudian memutuskan banting stir. Semula cuma mekanik, kini juga nyambi menjadi pengedar kokain. Untuk memuluskan bisnisnya, dia mendaftar anggota beberapa kasino dan klub malam. Untuk menjadi sosialita sekaligus menjaring konsumen.

Ternyata keputusannya tak keliru. Dalam waktu singkat, Wilkin bisa meraup banyak uang. Dia pun bisa memenuhi hasrat istrinya.

Bailey istrinya, yang sudah semakin terlihat seksi, kian pede mengunggah status di fesbuk dan medsos.

Tapi kebahagiaan mereka tak berlangsung lama. Bisnis jualan narkoba yang dilakoni Wilkin terendus petugas. Pria kulit hitam ini kemudian dicokok dan dijebloskan penjara.

Muasalnya sepele. Wilkin ngebut di jalanan sehingga dicegat polisi. Saat dilakukan penggeledahan, polisi malah menemukan "harta karun" berupa ratusan gram kokain. Juga sejumlah besar uang tunai. Alhasil Wilkin pun dicokok petugas.

Daily Mail mewartakan, pria itu merogoh kocek sebesar 15 ribu poundsterling (sekitar 2,5 miliar) untuk biaya operasi payudara istrinya. Polisi mendakwa uang tersebut berasal dari kegiatan kriminal.

Pengadilan memvonis Wilkin dengan hukuman penjara selama 3,5 tahun. Wilkin kini mendekam di Birmingham Crown Court. Sebagian harta bendanya juga disita karena berasal dari kegiatan kriminal.

Anggota keluarganya menyangkal mengetahui sepak terjang Wilkin. Mereka mengaku tak tahu-menahu gaya hidup mewah pria tersebut berasal dari bisnis narkoba. (lyn-04)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »